Sabtu, 11 April 2015



Kisahnyatadanterharu@blogsport.com -  Seram, Bocah Ini Melayang Tinggi Karena Tersembuh Air Mancur - Ini benar-benar sungguh sebuah kejadian yang mengerikan untuk disaksikan. Seorang bocah berusia 5 tahun melayang ke udara setinggi 8 kaki karena terpental oleh air mancur dengan tekanan amat tinggi saat di bermain di sebuah air mancur di Enshi, Provinsi Hubei, China.

Baju bocah tersebut sobek dan wajahnya cedera berat setelah ia terjatuh ke bawah dengan wajah terlebih dahulu membentur lantai. Video kejadian ini sempat direkam oleh pengunjung kawasan air mancur tersebut.

Kecelakaan Air Mancur Di Hubei China

Screenshot rekaman saat sang bocah ini (ditandai lingkaran) melayang setinggi 8 kaki akibat terpental oleh air mancur bertekanan tinggi.
Water Fountain Accident in Hubei ChinaScreenshot rekaman video sesaat setelah sang bocah mendarat dengan wajah terlebih dahulu sehingga mengalami cedera serius

Water Fountain Accident in Hubei, ChinaScreenshot ini memperlihatkan baju sang bocah koyak, wajahnya luka parah karena membentur tanah ketika ia mendarat

Orang tua sang bocah tersebut amat marah kepada pemerintah setempat karena tidak ditemukan tanda peringatan bahaya di lokasi tersebut yang bisa menyelamatkan nyawa. Sang bocah sendiri kini baik-baik saja setelah mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Pesan moral dari kejadian ini: agar para orang tua selalu mengawasi anaknya kala bermain.

*Video tidak bisa ditampilkan disini karena alasan kemanusiaan.(Daily Mail, Mirror)

Dapatkan Terus Info Info Menarik Kami Di FACEBOOK Kami.. klik 2x

0 komentar:

Posting Komentar